Oktober tahun lalu saya dikecewakan oleh sistem Voucher Air Asia yang (bagi saya) sulit digunakan. Saya sudah komplain ke customer care Air Asia, ditanggapi namun waktu tunggu tanggapan membuat 2 voucher lama-lama expired. Endingnya voucher tersebut hangus, dua-duanya.

Lamanya jawaban saya maklumi karena bisa jadi pihak Customer Care harus memproses keluhan ke negeri asal maskapai (Malaysia). Tapi kecewa tetaplah kecewa karena voucher tersebut saya dapat dari pembelian tiket melalui page resmi AirAsia.

Bulan dan tahun berganti. Disaat saya sudah ikhlaskan dan lupakan tiba-tiba datang email dari Ibu Dewi S, mewakili Customer Care Air Asia, berisi 2 e-Gift Voucher sebagai pengganti sebelumnya.

Salut, luar biasa, padahal saya tidak menyuarakan kekecewaan saya pada media. Disaat banyak layanan perusahaan lain baru merespon setelah muncul keluhan di sosial media, dan meminta membuat tulisan (suara pembaca) baru yang menyatakan telah ada tanggapan, tapi Air Asia melakukan hal sebaliknya: mengganti E-Gift Voucher “diam-diam”, tanpa diminta, juga tanpa permohonan untuk memuat di media.

Thx for Air Asia.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Facebook Comments

Leave a Reply

caknov